DORAEMON


Snow


hallo, semua !!! follow blog aku ya....



My Status

SNOW SNOW SNOW italic . strike . bold


CHATING
<

cursor




Blog Archive


Secret Box
<
Hi! this is my secret box ><
Choose Background
<
tooltips bg 1 tooltips bg 2 tooltips bg 3

Thanks To

© 2014 - Skins by: Annisa P.P.N Full Template by Tiara and Fasya The basecode from Meiza and Anugerah Salsa. Cute icon from Kak Salsa. Big Helped S K Y
'Third Segment By Fathimah' !
Selasa, 02 Juni 2015 | 1 Doraemon(s)
Hasil gambar untuk gambar muslimah kartun

join segment by fathimah nieh....



About Your Blog And Blog Me:
 - Apa kekurangan blogmu? enggak Bikinan ku sendiri....
 - Apa kelebihan blogmu?Doraemonya keren....
- Blog aku ini, bagus tidak?BAGuS lho... aku suka....
 - Siapa BFF-mu di Dunia Maya?RAhma DAn Fafa
- Blog siapa yang kamu suka?SEMUANYA>>>>>
 Imagination:
- Kamu adalah seorang artis terkenal. Kamu terkenal sudah sejak 3 tahun lalu. Tapi tahun ini, artis lain merebut kepopuleranmu. Apa yang kamu rasakan dan lakukan?aku akan tampil lebih keren lagi... sampai ia tergeser....
- Ada seorang temanmu. Dia sangat akrab denganmu. Sampai suatu saat, dia tidak sekolah lagi. Ketika kamu bertanya kepada saudaranya, dia rupanya sudah pindah rumah dan sekolah, tanpa memberi tahu kepadamu. Bagaimana kacaunya dirimu? aku akan banting bantal guling di kamarku... Your Idol:
 - 10 kata untuk idolamu!dia itu Keren,cantik,manis,Suaranya bagus, perfecto, pokoknya... BAGUS>>>>>>>>
 - Siapa idolamu?Connie talbot
 - Kenapa kamu sangat mengidolakan dirinya?SUaranya itu BAgus banget....
- Apa yang patut dicontoh dari dirinya?\KArja kerasnya utk menjadi artis
 - Apa kamu tahu lebih dalam idolamu? Apa makanan kesukaanya, hobinya, warna favoritnya, ukuran sepatunya, dan apa Pekerjaan Sampingannya?hehehehe.... tak tau lah aku.....
 - Header template designer
- Blogskins Cute Purple (boleh pilih warna lain)
- Background - Tulisan assalamu'alaikum
 - Buat blog duet aku

aku tag Rahma sama Fafa

Blogger sitta safwani mengatakan...

Oke, berapa orang kamu tag? Kok gak ada?

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post